Monday, August 17, 2015

Turunkan 3 Kg Lemak dalam 5 Hari Dengan Jus Paten Ini


Turunk 3 Kg Lemak dalam 5 Hari Dengan Jus paten - Jus hanya membuat tiga bahan-bahan alami yang terbukti dapat membantu menghilangkan lemak di tubuh (yang membuat Anda tidak yakin) hingga 3 kg hanya 5 hari. Jus ini juga dapat membakar kalori dan mengurangi racun, mengeringkan cairan berlebih dari tubuh Anda.

Namun agar semuanya bekerja secara maksimal dan sesuai dalam periode waktu yang ditentukan, maka Anda harus mengkonsumsi jus secara teratur, serta tambahan vitamin dan mineral yang dibutuhkan.

adapun bahan-bahan apa yang diperlukan untuk membuat jus sihir pembakar lemak? Anda perlu mempersiapkan berikut:

  1. satu gelas air putih
  2. satu lemon
  3. satu seikat peterseli (seledri)


Peterseli kita memilih di sini karena juga mengandung antioksidan yang melimpah seperti beta karoten, zeaxanthin, dan vitamin C, E dan k. cincang sampai halus peterseli Anda mempersiapkan itu, kemudian meremas jus lemon ke dalam segelas air. Menggabungkan peterseli ke dalam segelas jus lemon Anda telah diperas di atas dan aduk-campuran hingga merata.
Iklan:


Bagaimana mengonsumsinya, hanya minum jus pada saat perut masih kosong untuk lima hari berturut-turut – bergabung dalam dan harus diatur. Setelah mengonsumsinya selama lima hari, sisanya untuk tidak minum jus selama 10 hari.

Selain untuk mengurangi lemak dalam tubuh, lain manfaat minum campuran jus lemon dan peterseli juga dapat:

  • Mengobati infeksi saluran kemih
  • Dapat mengurangi peradangan dan meringankan rasa sakit bagi penderita Rheumatoid Arthritis (peradangan sendi kronis)
  • Menghambat pertumbuhan tumor dan menyeimbangkan karsinogen.
  • Peluncuran menstruasi pada wanita


Karena jus ini dapat merangsang aliran menstruasi, maka ada beberapa pembatasan yang harus dipatuhi, termasuk yang berikut:

  • Jus tidak boleh diambil oleh wanita yang sedang hamil.
  • Jus tidak dapat dikonsumsi oleh ibu menyusui, karena makan peterseli dalam jumlah besar sekaligus dapat mempengaruhi ASI.
  • Jangan minum jus ini jika Anda menderita penyakit ginjal.
  • Jangan mengkonsumsi jus ini jika Anda sedang mengonsumsi obat pengencer darah.
demikian ulasan singkat tentang Turunkan 3 Kg Lemak dalam 5 Hari Dengan Jus paten, semoga tubuh kita tetap sehat serta mampu berhasil dalam diet dengan bentuk tubuh ideal seperti apa yang kita inginkan.

Baca Juga Artikel terkait lainnya tentang : Apakah Makan Nasi Malam Hari Bikin Gemuk?

No comments:

Post a Comment