Monday, August 17, 2015

Diet Sehat Itu Bukan Tidak Makan Nasi dan Lemak

Diet Sehat Itu Bukan Tidak Makan Nasi dan Lemak


Ada tiga komponen penting yang merupakan kunci keberhasilan diet sehat. Itulah asupan makanan sehat, aktivitas fisik, dan perubahan perilaku. "Kunci tidak hanya untuk menurunkan berat badan, tetapi juga diet sehat yang dilakukan untuk memperbaiki atau meningkatkan berat badan," kata Mochammad Aldi.

Misalnya, ada orang yang ingin menurunkan berat badan kilogram, tidak berarti itu harus menghilangkan nutrisi penting dari asupan makanan sehari-hari. Diet adalah Oke, tapi tidak seperti itu. Karena setiap individu kebutuhan karbohidrat, protein dan lemak untuk bertahan hidup.

"Ada orang-orang yang diet dengan mengurangi lemak sama sekali. Juga mungkin tidak. Karena lemak juga memiliki fungsi tubuh kita, "kata ilmu gizi & Kesehatan Eksekutif pusat penelitian Putera.

Tekanan Aldi, kurangi porsi makan tidak berarti pemangkasan sekali asupan sebenarnya sangat penting bagi tubuh kita. Lebih baik, lemak, karbohidrat, dan protein tetap terpenuhi. Tentu saja tidak dalam jumlah yang berlebihan.

"Ketika kita pergi pada diet, kurangi porsi makan tanpa menghilangi nutrisi yang penting. Namun, nasi, sayuran, lauk, termasuk ikan dan tahu. Namun, Bagian berkurang, "kata Aldi stres.

Baca Artikel terkait lainnya : Tips Diet Praktis Untuk Sehari-Hari

No comments:

Post a Comment