Wednesday, November 19, 2014

Tips Diet Ala Astrid Tiar Yang Ampuh Menurunkan Berat Badannya

Diet Ala Astrid Tiar


baca artikel asli --->>> Diet ala astrid tiar
===================================================================
Rahasia Astrid Tiar penurunan berat badan sebanyak £ 39 hanya dalam waktu lima bulan. Wanita yang Astrid Tiar Yosephine Panjaitan pengalaman mauberbagi dan pembukaan rahasia dengan nama lengkap terus terang tentang pengalamannya di diet juga tidak termasuk bahkan rahasia sedikit keberhasilannya dalam menurunkan berat badan itu sangat besar.

Keberhasilan Diet Ala Astrid Tiar kehilangan radikal dia di waktu yang tepat dalam 5 bulan

Kisah "wanita karirnya di dunia hiburan sebagai atmosfer seorang gadis pada tahun 2000 mulai" Baca: diet Astrid tiar - dimulai ketika ia melahirkan putri pertamanya Annabelle Dialusita Esteressa Tiorina Situmorang di 1 Januari 2013 ketika itu mencapai BBnya melewati 87 kilogram, OMG !!. Selain itu, ia ingin memberikan nutrisi yang ideal bagi anak saat masih dalam rahim ibunya, dan wanita yang memainkan peran utama sekali dalam film mengajariku tentang cinta ini juga mengatakan kehamilan pada penyakit preeklamsia awal sehingga dia membengkak tubuh.

www.diet-sehat.co | makanan Astrid tiar

Berikut adalah cara diet Ala Astrid Tiar

Cara menurunkan berat badan Ala tiar Astrid Astrid Ala 300x209 tips diet untuk menurunkan berat badan Tiar kuat

Dengan berat hampir 89kg, dan ibu dari seorang anak bernama Annabel Dialucita Estheressa Thiorina Situmorang merasa tidak aman jika mereka harus pergi keluar dan menghadapi orang - orang di sekitar mereka. Jadi, setelah merespons diet ketat.

Mengontrol diet Anda

Dia berkata, "Saya hanya mengganti nasi dengan kentang, makan banyak buah-buahan, dan segala macam ikan, ayam, daging panggang atau direbus saja. Bahkan makanan yang agak terbakar. Tanpa menggunakan minyak, tidak ada bumbu, tanpa garam, terutama Mantega. Banyak minum air putih, dan juga sering memberikan jus sayuran sedikit madu. "

olahraga

Selain itu, latihan sore, seperti sit-up diperlukan 150-300 kali di pagi hari dan 150 di malam hari setiap hari. Kemudian terus berjalan setengah jam. Jelas, artis yang khusus Gerhard Reinaldi menikah pada 21 Juli 2012 lalu.

Sekarang berat badan Astrid Tiar telah mencapai £ 60, dan itu bisa di kisaran 5 bulan. Wowwwww indah bukan? Siapa pun tertarik untuk mencoba gaya diet artis cantik ini?

No comments:

Post a Comment